Tempat Wisata di Indonesia Terkenal di Dunia

Tempat Wisata di Indonesia Terkenal di Dunia

Tempat Wisata di Indonesia Terkenal di Dunia yang Telah jadi rahasia umum bila Indonesia yang disebut negara kepulauan ini mempunyai sebagian pulau yang menaruh kekayaan alam yang mengagumkan. Tidak cuma itu, obyek wisata di Indonesia juga cukup bermacam.

Hal semacam ini sudah pasti juga jadi daya tarik sendiri untuk wisatawan mancanegara yang tengah bertandang ke Indonesia. Bahkan juga, sebagian object wisata yang ada di Indonesia ini cukup terkenal serta pernah jadi satu diantara dari 7 keajaiban dunia. Penasaran object wisata apa sajakah yang ada di Indonesia? Di bawah ini kami infokan buat anda.
Tempat Wisata Populer di Indonesia

Obyek wisata di indonesia

Pantai Kuta, Bali

Bali adalah Pulau wisata yang kerap memperoleh pujian dari wisatawan asing yang tengah liburan di Indonesia. Karena sangat terkenalnya, Indonesia malah di kenal juga sebagai sisi dari Bali, bukanlah Bali sisi dari Indonesia. Satu diantara object wisata di Bali yang cukup di kenal diluar negeri yaitu Pantai Kuta. Di tempat wisata di Indonesia ini, wisatawan asing bisa lakukan beberapa kesibukan seperti berjemur, berselancar atau bersantap makan sambil nikmati sunset.

Pantai Senggigi, Lombok

Tidak jauh dari Bali, Lombok juga kerap jadi maksud paling utama wisatawan asing. Obyek wisata di Indonesia yang paling terkenal serta di kenal di Dunia yaitu Pantai Senggigi. Wisatawan yang tengah ada di Bali ini kerapkali menyempatkan diri singgah ke Lombok untuk tahu kebudayaan serta beberapa tempat wisata, satu diantaranya yaitu Pantai Senggigi. Tidak tidak sama dengan Bali, wisatawan kerap memakai pantai ini untuk berselancar lantaran ombak di pantai ini cukup bagus dipakai berselancar.

Raja Ampat

Satu diantara obyek wisata di Indonesia ini memanglah tengah jadi pembicaraan hangat dikalangan traveler. Tidak cuma traveler dari Indonesia saja, tetapi object wisata Raja Ampat yang ada di Papua Barat ini tengah jadi maksud wisata favorite wisatawan mancanegara. Tidak mengherankan memanglah bila Raja Ampat ini tengah digemari oleh wisatawan berkantong tidak tipis, terkecuali tempatnya yang cukup memukau, keindahan biota laut yang di tawarkan Raja Ampat juga cukup memanjakan mata beberapa penyelam.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 16.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar