Liburan menyenangkan dengan mobil Toyota Hiace Commuter

Liburan menyenangkan dengan mobil Toyota Hiace Commuter

Liburan menyenangkan dengan mobil Toyota Hiace Commuter, Bandung merupakan salah satu kota di jawa barat dengan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, banyak tempat wisata alam yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga antara lain wisata alam gunung tangkuban perahu, wisata alam kawah putih dan masih banyak lagi tempat wisata lain yang menarik.

Saat musim liburan sekolah, kami bersama keluarga merencanakan untuk melakukan liburan dan berkeliling ke tempat wisata alam menarik yang ada dibandung. Kami berencana pergi liburan ke gunung tngkuban perahu, dan anggota yang ikut dalam robongan adalah sebanyak 10 orang, memang sedikit jumlahnya namun jika menggunakan mobil pribadi tidak akan muat.

Setelah bertanya ke beberapa teman kerja tentang kendaraan apa yang cocok digunakan untuk rombongan, banyak dari mereka yang bilang gunakan saja biro perjalanan atau semacamnya agar tidak kerepotan saat liburan nanti. Salah satu teman ada yang merekomendasikan untuk menggunakan biro perjalanan Dago holiday.
Liburan menyenangkan dengan mobil Toyota Hiace Commuter

Saya coba hubungi kontak Dago holiday dan konsultasi tentang kendaraan yang cocok untuk rombongan saya mereka melayani konsumen dengan ramah dan profesional, dan saya akhirnya memilih menggunakan jasa sewa hiace Bandung dari Dago Holiday sesuai dengan kebutuhan dan jumlah robongan yang ikut. Saya melakukan pemesanan ke Dago holiday dua bulan sebelum berangkat.

Tiga hari sebelum berangkat saya melakukan konfirmasi tentang lokasi penjemputan dan lain-lain. Sopir datang dilokasi penjemputan tepat waktu membawa mobil toyota hiace yang terlihat sangat terawat.

Sepanjang jalan kami menikmati suasana kota bandung dengan aman dan nyaman karena sopir dan crew dari pakar hliday memang benar-benar sudah berpengalaman dan sangat profesional. Ditambah lagi dengan mobil toyota hiace yang bersih dan terawat membuat perjalan liburan kami di bandung lebih berkesan.

Dengan fasilitas yang diberikan dago holiday kepada konsumen serta dengan harga yang murah, saya rekmendasikan anda yang hendak melakukan perjalanan liburan di bandung untuk menggunakan dago holiday. Kami sangt menikmati liburan singkat kami yang beda dengan liburan tahun lalu, liburan yang sangat memuaskan



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 14.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar